Ternyata Ini Penyebab Perselingkuhan dalam Perkawinan

//Ternyata Ini Penyebab Perselingkuhan dalam Perkawinan

Masalah perselingkuhan dalam perkawinan merupakan isu klasik yang selalu saja muncul dari sejak jaman dulu hingga jaman now. Bukan hanya pria saja yang berselingkuh, wanita pun bisa berpindah ke lain ladang. Lantas apa sebenatnya yang menyebabkan terjadinya perselingkungan?

Kebanyakan orang menganggap bahwa perselingkungan terjadi karena masing-masing akan meninggalkan pasangannya dan lebih tertarik dengan orang ketiga yang lebih cantik atau lebih tampan. Seorang pria akan berselingkuh karena tertarik dengan wanita lain yang lebih cantik dan seksi, begitupun wanita akan meninggalkan suaminya demi laki-laki lain yang lebih mapan dan kaya.

4 Faktor Utama Penyebab Perselingkuhan

Ternyata anggapan banyak orang tentang faktor penyebab perselingkungan salah besar. Sejumlah penelitian terbaru menemukan bahwa penyebab utama perceraian bukan karena tertarik dengan orang ketiga.

perselingkuhan dalam perkawinan

Lantas apa sebenarnya hal-hal yang bisa menyebabkan terjadinya perselingkungan, berikut ini ulasannya.

1. Lunturnya Ikatan Emosional

Sebuah penelitian menemukan bahwa tak kurang dari 80 persen pria yang berselingkuh mengaku melakukannya bukan dengan wanita yang lebih cantik atau lebih seksi dibandingkan istrinya. Mereka berselingkuh karena hilang atau lunturnya ikatan dan kedekatan emosional dengan istrinya. Bahkan banyak pria yang melakukan selingkuh karena merasa tidak dihargai lagi oleh istrinya.

Hal yang sama ternyata juga diungkapkan wanita yang melakukan selingkuh. Mereka merasa disepelekan dan kurang dihargai oleh suami. Mereka menganggap suami mereka memperlakukannya tak ubahnya seperti pembantu atau babysitter saja.

2. Hilangnya Keintiman

Keintiman bukan melulu soal hubungan seksual belaka namun juga berkaitan dengan sentuhan, pelukan, ciuman ataupun perhatian. Tak sedikit wanita yang berselingkuh menyatakan karena suami kurang memperhatikan kebutuhan wanita yang menyukai kelembbutan dan sentuhan.

Bahkan tak jarang wanita yang merasa dikecewakan karena dalam berhubungan di atas ranjang pun pria lebih sering bersifat egois dan hanya ingin memenuhi kebutuhan biologisnya saja tanpa peduli dengan kebutuhan istri.

3. Terganggunya Kehidupan Seksual

Sebuah penelitian di Amerika menemukan bahwa 80 persen suami atau istri yang berkonsultasi terhadap problem perkawinannya didasari oleh ketidakpuasaan dalam hubungan seksual mereka. Baca juga kenapa hubungan intim itu penting.

Sedangkan penelitian lain mengungkapkan banyaknya wanita yang berselingkuh karena disebabkan mereka tidak mendapatkan kepuasan yang mereka butuhkan dari suaminya. Karena itulah mereka mencarinya dengan laki-laki lain. Namun yang menarik, wanita yang berselingkuh ini umumnya masih mencintai suaminya dan tidak ingin mengakhiri perkawinan mereka. Menurut penelitian itu, mereka hanya ingin “mengalihkan” kebutuhan seksual mereka kepada pria lain karena tidak didapatkannya dari suaminya.

4. Kehidupan Seksual yang Monoton

Kehidupan seksual dalam perkawinan yang monoton juga bisa memicu masing-masing pasangan untuk berselingkuh. Bahkan tak sedikit kasus isstri yang berselingkuh akibat suaminya yang tidak mampu melakukan kreasi dan hal-hal yang berbeda dalam kehidupan di atas ranjang.

Kendala Seksual dalam Perselingkuhan

Dari berbagai faktor penyebab terjadinya perselingkugnan seperti sudah dipaparkan di atas, masalah hubungan seksual memang mendominasi kasus yang terjadi. Bahkan dari berbagai kasus lainnya, tak sedikit problem kehidupan di atas ranjang menjadi pemicu perselingkuhan yang memicu terjadinya perceraian di Indonesia.

Komunikasi antara suami dan istri yang terhambat juga bisa meningkatkan dan memperbesar persoalan yang ada. Apalagi bagi kebanyakan wanita yang tidak mudah untuk mengungkapkan keinginannya kepada suaminya menyangkut hubungan intim yang dibutuhkannya.

Setelah mengetahui berbagai faktor yang menyebabkan perselingkuhan dalam perkawinan lantas apa yang akan anda lakukan untuk memperbaikinya? Perlu dipahami bahwa wanita tidak mudah mendapatkan kepuasan saat berhubungan di atas ranjang. Perlu waktu dan proses keintiman yang cukup.

Sebagai suami, anda juga perlu memahami kebutuhan seksual istri dan siap memberikan yang terbaik untuk kepuasan istri. Karena itulah anda perlu mencoba suplemen herbal Soloco yang dibuat khusus untuk memberikan daya tahan dan vitalitas bagi pria. Untuk informasi lebih detail tentang herbal Soloco, silahkan baca:

Soloco Adalah: Info Detail Mengenai Soloco
Khasiat Soloco Beserta Manfaatnya

Dijamin setelah mengkonsumsi suplemen berbentuk permen coklat ini anda akan memiliki semangat dan kemampuan yang jauh lebih baik dan lebih perkasa dalam melayani apapun keinginan istri.

2018-12-28T17:19:55+00:00