Pendidikan Seks yang Gak Pernah Diajarkan Orangtua atau Sekolah

//Pendidikan Seks yang Gak Pernah Diajarkan Orangtua atau Sekolah

Bagi sebagian masyarakat kita, pendidikan seks merupakan hal yang seringkali berada di wilayah abu-abu. Ada menganggapnya penting diberikan sejak dini namun tak sedikit pula yang menilai sebaliknya. Apalagi tidak mudah memberikan pemahaman kepada anak tentang masalah sensitif ini.

Bagi yang menilai pentingnya memberikan pemahaman dan pengajaran tentang seksualitas namun tidak semua hal disampaikan dengan semestinya. Paling yang sering disampaikan para orang tua lebih pada aspek fisik menyangkut perbedaan antara laki-laki dan perempuan dan sedikit tentang proses reproduksi dan bagaimana menghasilkan anak dari perkawinan. Tidak lebih dari itu.

pendidikan seks

Padahal pengetahuan tentang seksualitas itu amatlah penting terutama agar anak-anak kita terhindar dari berbagai dampak negatif akibat rasa penasaran terhadap hal yang berkaitan dengan topik tersebut. Lihat saja kasus-kasus pelanggaran susila yang bisa jadi akibat kurangnya pemahaman mereka terhadap masalah seksualitas.

5 Pendidikan Seks Ini Tak Diajarkan Orangtua

Membicarakan masalah seksualitas sebenarnya tak bisa dihindari karena ini merupakan kebutuhan paling mendassar dalam kehidupan. Justru yang lebih penting adalah memberikan arahan agar karunia ini digunakan dan dimanfaatkan dengan semestinya sesuai hukum dan aturan yang memberikannya, yaitu Tuhan.

Di bawah ini ada beberapa hal tentang pengetahuan ataupun pendidikan seks yang tidak atau jarang anda dengar dari orang tua anda.

1. Darah seringkali dijadikan indikator keperawanan wanita

Kebanyakan orang masih menganggap darah yang keluar saat pertama kali berhubungan seks merupakan indicator penting untuk menilai soal keperawanan wanita. Mungkin anda pun masih beranggapan demikian pula. Padahal malam pertama tak selalu berbuah darah loh karena ada banyak faktor yang bisa menyebabkan penetrasi pertama tanpa keluar darah.

Baca juga : Seks saat Liburan

2. Benarkah berhubungan seks pertama kali selalu sakit?

Sebuah penelitian menemukan bahwa lebih dari 50 persen perempuan yang sudah menikah tidak bisa menikmati malam pertamanya secara baik bersama pasangannya. Hal ini terjadi karena bayangan ketakutan para wanita saat menjalani malam pertama yang paling menentukan tersebut. Perasaan yang berlebihan inilah yang justru membuat penetrasi pertama yang dialami banyak pasangan gagal atau malah menyakitkan. Padahal, kenyataannya tidak seperti itu.

3. Bisakah hamil meski ejakulasi terjadi di luar?

Bagi sebagian pasangan suami istri yang ingin menunda momongan biasanya melakukan ejakulasi di luar agar tidak terjadi kehamilan. Anggapan ini mungkin benar jika sebagai laki-laki anda memang mampu mengontrol keluarnya sperma. Namun kenyataaannya tidaklah mudah. Paling aman tentu saja dengan menggunakan kondom meski mugkin kurang nyaman.

4. Bolehkah menggunakan pelumas untuk melicinkan vagina?

Secara alami, proses perangsangan akan membuat alat vital pria maupun wanita akan mengeluarkan lender yang berfungsi sebagai pelumas agar penetrasi yang terjadi terasa nikmat dan tidak menyakitkan. Namun ada juga wanita yang lendirnya sedikit. Untuk mengatasinya tak ada salahnya untuk menggunakan pelumas yang dijual di apotek agar hubungan seks terasa lebih nikmat.

5. Seks itu kebutuhan dan karunia, so…eksplorasi saja

Tak sedikit pasangan yang menganggap bahwa seks itu lebih merupakan kebutuhan hidup semeprti halnya makan atau bernafas. Jika anda melakukan hubungan seks sekedar untuk memenuhi kebutuhan biologis dan menjalani kewajiban terhadap pasangan, maka anda akan merasakan kebosanan dan seks pun menjadi sesuatu yang monoton daan tidak menarik.

Padahal, seks merupakan karunia Tuhan paling besar yang diberikan untuk makhluknya. Coba saja bayangkan jika anda mengalami “hilang rasa” dan tidak membutuhkan seks lagi apa yang lebih menarik dari sisa hidup anda? Tidak ada larangan dalam agama apapun untuk menyalurkan ekspresi seks kita teerhadap pasangan sah. Apalagi jika pasangan anda juga memiliki keinginan yang sama. Karena itu tak ada salahnya jika anda mengeksplorasinya bersama pasangan.

Nah, sekedar saran saja, jika anda ingin membuat pasangan lebih bahagia dengan eksplorasi dan permainan anda, tak ada salahnya mengkonsumsi herbal Soloco sebelum berhubungan seks. Dijamin anda akan mampu bertahan dan lebih perkasa dalam melayani apapun dan berapa lama pun istri atau pasangan anda memintanya pada anda.

Obsessedman Soloco

Obsessedman Soloco

Baca selengkapnya tentang Soloco :

Soloco Adalah: Info Detail Mengenai Soloco
Khasiat Soloco Beserta Manfaatnya

Itulah informasi tentang pendidikan seks yang semoga bermanfaat tentang anda meskipun tak pernah anda dapatkan dari orang tua.

2018-12-30T19:47:39+00:00