Masalah Keperkasaan Pria yang Wajib Diketahui Wanita

//Masalah Keperkasaan Pria yang Wajib Diketahui Wanita

Masalah keperkasaan pria merupakan hal yang penting dalam sebuah perkawainan. Meskipun banyak sekali kasus perceraian yang terjadi karena masalah ekonomi, namun soal libido dan kemampuan suami dalam melayani istri malah kerap menjadi pemicu alasan pertengkaran yang kerap muncul dalam proses perceraian.

Mungkin anda pernah mendengar adanya ungkapan bahwa, “perempuan selalu ‘bisa’ tapi tak selalu ‘mau’, sedangkan pria selalu ‘mau’ tapi tak selalu ‘bisa'”. Ungkapan ini rasanya merefleksikan adanya karakteristik yang berbeda menyangkut hasrat seksual antara pria dan wanita.

masalah keperkasaan pria

Pria mungkin akan merasa selalu siap dalam membahagiakan pasangannya di atas ranjang. Namun tak jarang pria justru tidak bergairah, hilang semangat, bahkan menjadi loyo saat seharusnya melakukan tugasnya. Kelelahan bekerja di kantor ataupun beban pekerjaan yang menyita tenaga bisa mejadi penyabab loyonya pria saat malam hari.

Jika kejadian loyo hanya sesekali mungkin bukan suatu yang terlalu dipersoalkan oleh istri. Namun jika kondisi semacam ini terjadi setiap hari, mungkin Anda membutuhkan portolongan agar anda terlepas dari masalah besar yang sedang anda alami.

Masalah Keperkasaan Pria yang Sering Terjadi

Kemampuan seorang suami dalam memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya di atas ranjang bukan saja akan membuat suami bangga namun juga akan makin meningkatkan rasa percaya diri. Namun tak sedikit kasus yang terjadi justru sebaliknya. Beirkut ini beberapa masalah keperkasaan pria yang sering terjadi.

Tidak Bergairah

Saat awal pernikahan mungkin gairah yang anda miliki begitu bedsar dan menggebu. Namun semangat dan gairah ini tak selamnya stabil. Seiring waktu dan beragam masalah, gairah itupun akan menurun. Kebanyakan gairah yang berkurang lebih disebabkan aktivitas yang menyita waktu maupun tekanan ekonomi yang kemudian memicu keretakan dalam rumah tangga.

Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah salah satu jenis gangguan seksual di mana pria terlalu cepat mengalami kepuasan. Jika kondisi ini terjadi maka bisa menyebabkan pasangan kecewa dan menganggap suami sebagai egois. Wanita umumnya agak lama untuk mendapatkan orgasme sehingga pria yang harus mampu bertahan dan tangguh dalam melayani istri agar keduanya bisa mencapai kepuasaan dan kebahagiaan bersama.

Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi merupakan sebuah kondisi dimana seorang pria tidak mampu melakukan ereksi pada alat vitalnya meskipun sudah dirangsang. Kondisi tidak berfungsinya alat vital pria ini juga diistilahkan dengan sebutan impotensi. Jika seorang pria mengalami penyakit ini maka harus segera mendapatkan pengobatan karena kondisi ini dapat menganggu keharmonisan dalam rumah tangga, bahkan bisa mengantarkan pada perceraian.

Tips Mengatasi Masalah Keperkasaan Pria

Jika anda mengalami gangguan dalam melaksanakan tuganya sebagai suami, ada baiknya anda segera melakukan langkah taktis untuk mengatasinya. Selain untuk menjaga keharmonisan hubungan dalam rumah tangga, upaya ini juga untuk menjaga rasa percaya diri sebagai lelaki. Kalau perlu anda juga harus berkonsultasi dengan dokter anda untuk mencari penyebabnya dan solusinya.

Namun sebelum anda ke dokter, tak ada salahnya untuk mencoba solusi yang satu ini. Yaitu dengan mengkonsumsi coklat SOLOCO.
SOLOCO adalah permen rasa coklat yang dihasilkan sebagai inovasi kesehatan untuk mengatasi dan meningkatkan stamina dan vitalitas seksual pria. Makanan ini dibuat dari bahan herbal alami pilihan yang tidak akan memberikan dampak buruk terhadap kesehatan tubuh.

Baca :
Soloco Adalah: Info Detail Mengenai Soloco
Khasiat Soloco Beserta Manfaatnya

Saat ini SOLOCO menjadi produk permen yang sangat fenomenal dan menjadi viral. Bahkan dengan mengkonsumsi sebutir permen SOLOCO saja segera memberikan efek yang bisa langsung dirasakan. Bukan hanya untuk saat itu, efek gairah ini bisa bertahan hingga 3-4 hari. Karena itulah untuk mengatasi masalah keperkasaan pria yang anda alami kenapa tidak mencoba Soloco terlebih dahulu?

2018-12-28T17:21:56+00:00