Kegagalan Orgasme Saat Bercinta yang Kerap Terjadi

//Kegagalan Orgasme Saat Bercinta yang Kerap Terjadi

Tahukah anda bahwa orgasme dalam hubungan intim tidak selalu berhasil. Bahkan tak sedikit pasangan yang sering mengeluhkan hambatan mereka dalam meraih kenikmatan tertinggi tersebut. Namun tahukah anda kenapa gangguan atau hambatan semacam itu bisa terjadi?

Hubungan intim atau bercinta bagi pasangan yang sudah menikah bukan hanya merupakan kebutuhan namun anugerah kenikmatan yang patut disyukuri. Pernikahan adalah lembaga yang meresmikan bahwa hubungan seksual sudah menjadi hak dan syah dilakukan tanpa takut digrebek atau diarak massa.

Kehidupan seksual pasangan suami istri ternyata penuh misteri. Jika anda sudah menikah pasti mengalami atau merasakan addanya sesuatu yang tersembunyi menyangkut hubungan intim anda bersama pasangan. Misteri ini makin terasa gelap karena masing-masing pasangan, khususnya para wanita, lebih senang diam dan membisu meski sering ada ganjalan.

Orgasme

Bukan hanya terhadap orang, masing-masing pasangan tak jarang melakukan apa yang sering disebut “menipu diri”. Saat suami menanyakan pada istrinya apakah puas dengan hubungan seksual yang baru saja dialaminya, kebanyakan akan menjawab atau mengatakan kepuasaannya setelah berhubungan intim. Begitu sebaliknya saat istri balik bertanya kepada suaminya. Padahal masing-masing sesungguh tidak puas dan lebih sekedar menjalankan kewajiban belaka.

Mengenal Hambatan Orgasme Saat Bercinta

Tak sedikit para ahli yang menemukan banyaknya pasangan suami istri yang tidak jujur atau terbuka menyangkut hubungan intim.

Gangguan Orgasme Pada Wanita

Seperti dikutip dari sebuah laman kesehatan, berikut ini beberapa gangguan ataupun hambatan orgasme saat bercinta yang sering terjadi pada wanita.

Baca juga : Ingin Berhubungan Seks Setiap Hari?

Anorgasmia Primer – Saat seorang wanita tidak bisa mmaupun tidak pernah merasakan orgasme saat berhubungan intim, maka dia mengalami apa yag disebut anorgasmia primer.

Anorgasmia Sekunder – Jika seorang wanita tidak lagi merasakan orgasme seperti yang pernah dirasakan sebelumnya maka dia mengalami anorgasmia sekunder.

Situational Anorgasmia – Orgasme yang hanya bisa dirasakan seorang wanita pada situasi tertentu bisa masuk dalam jenis ini, seperti saat melakukan oral seks atau masturbasi.

Nyeri Saat Orgasme – Orgasme ini terjadi dan dirasakan wanita namun diikuti dengan rasa sakit yang timbul pada organ intim atau pada perutnya. Namun kasus seperti ini lebih sering terjadi pada wanita yangn sudah menopause atau berusia lanjut.

Gangguan Orgasme Pada Pria

Sedangkan masalah atau gangguan orgasme pada pria diantaranya meliputi:

Ejakulasi Dini – Ini adalah gangguan di mana seorang pria mengalami orgasme terlalu cepat atau ejakulasi terjadi terlalu dini. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini.

Delayed Ejaculation – Kondisi ini lebih mirip dengan situational anorgasmia pada wanita. Pada kasus yang jarang terjadi ini pria tidak bisa mengalami ejakulasi saat berhubungan intim dengan pasangan, namun mampu merasakan orgasme saat masturbasi.

Itulah berbagai masalah dan kegagalan orgasme saat bercinta yang kerap dialami pasangan suami istri. Untuk mengetahui faktor penyebab maupun solusinya langkah paling bijak adalah berkonsultasi dengan dokter pribadi anda. Namun sebagai alternatif cobalah untuk menggunakan herbal Soloco. Suplemen alami ini dibuat terutama untuk meningkatka stamina dan keperkasaan kaum pria, meskipun bisa untuk wanita juga.

Untuk lebih detailnya tentang Soloco, baca ini:

Soloco Adalah: Info Detail Mengenai Soloco
Khasiat Soloco Beserta Manfaatnya

Sebagai suami yang ingin membahagiakan pasangannya tentunya anda tak cukup sekedar melaksanakan kewajiban memberikan nafkah batin. Dengan bantuan permen coklat Soloco anda akan lebih mampu membuat suasana di kamar tidur terasa lebih hidup dan mesra. Semoga informasi tentang masalah kegagalan orgasme saat bercinta yang kerap terjadi ini memberikan manfaat untuk anda.

2019-01-01T14:36:18+00:00